Friday, April 6, 2012

Tata Liem dan Ozy Syahputra Kaget Dilaporkan

Tata Liem dan Ozy Syahputra Kaget Dilaporkan

[imagetag]

Menggeluti dunia bisnis memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Seperti halnya trio Tata Liem, Indra Bruggman dan Angel Lelga yang mendirikan PT ARA sebagai produsen sebuah merek parfum. Masih seumur jagung, perusahaan mereka sudah tersangkut kasus hukum.

Oleh seorang distributor yang juga artis, Kumalasari, ketiga punggawa PT ARA tersebut dilaporkan kepada pihak berwajib karena dugaan penipuan. Namun menanggapi hal tersebut, Tata Liem mengaku sangat kaget dan merasa tak masuk akal.

"Kaget, saya mikirnya ini hanya main-main atau gak beneran lah, tapi kok sampai ke jalur hukum. Padahal kan sesuai apa yang ditandatangani itu kalau dia sebagai distributor beli putus, jadi gak ada tanggung jawab kita lagi," ucap Tata Liem saat menggelar jumpa pers di Tea Addict Kemang, Jakarta Selatan (5/4).

Setali tiga uang dengan Ozy Syahputra. Artis pemeran film Si Manis Jembatan Ancol yang juga distributor wilayah Aceh ini mengaku biasa aja dan tak ada masalah.

"Kalau saya sih masih biasa aja. Kalau misalkan ada promosi ya kita sendiri. Bahkan kita kalau mau mendatangkan ikonnya, yaitu Indra Bruggman dan Angel Lelga harus menyediakan tiket pesawat terbang juga buat sebuah acara," ucap Ozzy Syahputra.

Pendekatan dan penyelesaian secara kekeluargaan menurut Ozzy haruslah dikedepankan. Karena bisnis parfum yang dijalankan ini juga berangkat dari sebuah pertemanan.

"Kita kan teman semua, ama Kumalasari juga kenal, teman lah. Kalau bisa sih diselesaikan secara kekeluargaan, secara baik-baik saja," pungkas Ozzy yang diamini Tata Liem.


sumber

sapi.gila 06 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment